Sunday, April 10, 2016

Leigh Griffiths - Striker Celtic katanya menjawab kritik dengan Motherwell brace

Striker Celtic Leigh Griffiths mengatakan kritik dia "tutup mereka semua sekarang" setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 Sabtu di Motherwell.

Griffiths tidak terjaring dalam empat pertandingan, termasuk kemenangan Skotlandia atas Denmark, dan gagal penalti sebelum brace-nya.

"Ada pembicaraan tentang saya memukul mantra Panana tandus dan beberapa wartawan memberi saya sedikit tongkat," katanya.

"Saya permainan serba tentang mencetak gol, jika saya tidak mencetak aku kecewa."

Griffiths, 25, dikhawatirkan outing frustasi lain memberi isyarat ketika Scott McDonald diratakan setelah pembuka nya di Fir Park.

Kiper Motherwell Connor Ripley membantah Celtic pada beberapa kesempatan sebelum mengizinkan Griffiths 'ditembak menggeliat melalui kakinya dan membangun kembali pengunjung keuntungan.

Hasilnya menempatkan juara delapan poin dari urutan  kedua Aberdeen, yang kalah di Hati pada hari Jumat, di bagian atas Premiership Skotlandia.

"Ketika Motherwell dipatok kami kembali, saya pikir itu akan menjadi poker 2015 indonesia salah satu dari mereka sore," kata Griffiths. "Kiper itu hebat dan itu disayangkan dia melakukan kesalahan untuk tujuan saya."

Griffiths dipesan untuk menghapus kemejanya setelah mencetak pertamanya dan mengatakan reaksi animasi nya adalah puncak dari rasa frustrasi terpendam.

"Ada begitu banyak kemarahan dalam perayaan itu, sebagian karena saya menetapkan standar yang tinggi untuk diri saya sendiri, dan banyak keyakinan game review juga," tambah striker.

"Tiga minggu terakhir belum cukup baik oleh standar sendiri, terutama Rabu malam [dalam imbang 0-0 dengan Dundee], sentuhan pertama saya tidak cukup baik, dan saya dikritik dan memang demikian."

No comments:

Post a Comment