Monday, April 25, 2016

Celtic fans berhak untuk memprotes - Scott Brown

Celtic kapten Scott Brown mengatakan penggemar bahagia memiliki hak untuk melampiaskan perasaan mereka setelah musim di mana tim harus "membiarkan diri mereka".

imbang 1-1 hari Minggu melawan Ross County, yang mengambil Hoops sembilan poin dengan empat pertandingan yang tersisa, melihat protes anti-board dan ejekan di peluit akhir.

"Mereka bisa mengatakan dan melakukan apa yang mereka Roberto harap karena kita belum menghasilkan hasil yang tepat seperti yang kita seharusnya.

"Kami tahu itu dan kami telah membiarkan diri turun," kata Brown.

Pengumuman manajer Ronny Deila bahwa ia akan pergi pada akhir musim ini karena kurangnya perbaikan dalam pertunjukan telah melemparkan bayangan atas sisa musim klub.

Tapi Celtic efektif bisa membungkus gelar Premiership kelima mereka berturut-turut dengan kemenangan melawan Hearts di Tynecastle, Sabtu, mengingat mereka jauh lebih unggul selisih gol untuk kedua ditempatkan Aberdeen, yang mereka hadapi akhir pekan berikutnya.

"Kita perlu untuk bangkit kembali dari ini sekarang," kata Brown, di Dublin untuk mempromosikan pra-musim pertandingan Liga Piala Internasional poker 2016 Celtics melawan Barcelona pada 30 Juli.

"Kita harus mulai mendapatkan diri kita bersama-sama. Kami harus kembali ke jalur kemenangan. Kami punya musim depan untuk melihat ke depan untuk.

"Kita perlu memberikan sesuatu kembali ke Ronny '

"Kami akan untuk lima berturut-turut sekarang dan kami ingin melanjutkannya, kami ingin mendapatkan enam dan tujuh.

"Kami percaya kami punya para pemain di ruang ganti yang dapat melakukan itu dan kami baru saja harus menempatkan banyak iman dan kepercayaan dalam diri kita sendiri dan mengekspresikan lebih banyak daripada yang telah kita lakukan dalam beberapa pekan terakhir.

"Seperti semua orang tahu ada akan menjadi manajer baru tapi kami berkonsentrasi pada tiga atau empat pertandingan musim ini.

"Untuk saat ini Ronny masih manajer kami dan game review sekarang kami perlu mencoba dan memenangkan liga untuk dia sesegera mungkin dan memberikan sesuatu kembali."

Deila mengundurkan diri hari setelah Hoops dipukuli oleh Kantor Lama saingan Rangers melalui adu penalti di Piala Skotlandia semifinal.

Fans juga frustrasi pada kurangnya klub kemajuan Liga Champions di bawah Norwegia.

Mantan bos West Brom Steve Clarke telah menjadi terbaru untuk menyatakan minatnya dalam kekosongan, meskipun David Moyes tetap favorit taruhan '.

1 comment: