Wednesday, December 16, 2015

Woolfe : The Redhood Diaries

Sebuah permainan seperti Woofle : The Red Hood Diaries yang tak terelakan dalam lanskap media yang dimana reboot yang muram dan beluk yang biasa seperti film yang ditembak dalam warna dan fokus. Itu yang tidak membuat contoh lain dari tren ini hal inheren yang buruk, tapi perangkap dari pendekatan semacam itu yang banyak, dan Woofle yang memberikan Tembo the Badass Elepant pelajaran keras dalam bagaimana jatuh ke mereka semua.

Pratfalling yang dimulai sedini pahlawan kita, axe-wielding, platinum-haired, Amy Brown-meets-Asassins Creed-styled Red Riding Hood, yang menyatakan, "Ini bukan dongeng, karena tidak ada di sini yang adil." Dia yang bisa saja telah memperingatkan semua orang tentang memerangi permainan, tapi dia yang benar-benar mengacu pada kota yang ramai dari Ulrica, yang saat ini jatuh untuk merusak di tangan BB Wolfe, seorang steampunk Daniel Plainview yang industrializes desa kecil dan tidak perlu mengaitkan dengan massa yang dicuci lagi. Wolfe yang kemudian menempatkan seluruh tempat dibawah militer darurat yang diberlakukan oleh tentara timah pembunuh yang dirancang oleh ayahnya Red. Setelah ayah Red meninggal dan ibunya yang pergi hilang, Red, di bawah asuhan ketat neneknya, mengambil pada dirinya untuk menyusup dunia bisnis Woofle dan menemukan kebenaran.

Gajah di dalam ruangan yang harus diakui di sini, dan itu yang bernama America McGee. Permainan yang terasa seperti sebuah cerita yang akan segera di ruang kemudi yang desainer - dan pada kenyatannya, permainan McGee Akenerio game review yang telah mengejar tema Red Riding Hood. (Kisah Tale of Tales The Path yang harus diakui karena telah menginjak tanah ini juga, dan dengan gaya yang besar untuk boot). Woofle yang memang terlihat dan bertindak pada bagiannya. Arsitektur dan suasana Ulrica yaitu keajaiban kehancuran, washed-out, kemegahan Victoria, dengan disorientasi, teknologi jam yang mencolok intrusif yang diletakkan di atasnya. Tampilan ini yang disengaja, dan menceritakan kisah tempat ini yang jauh lebih baik daripada Red tidak. Efek pencahyaan yang mengesankan di kota dan hutan yang hanya meningkatkan dengan meredamnya segala sesuatu dengan sihir alami, kontras dengan kehancuran yang bukannya bentrok dengan itu. Hal ini, pada kenyataannya, sama mengagumi America McGee yang dicapai dengan permainan Alice.

Alice and Alice : Madness Returns yang bekerja bukan karena mereka menimpa Lewis Carrol tetapi karena mereka menjelaskan atasnya. Alice muda dalam cerita Carrol ditemukan gila di dunia nyata, dan keberadannya dikelilingi oleh penyakit mental WildStar yang mempengaruhi perubahan Wonderland. Ini yang merupakan kemekaran organik dari ide klasik yang menjadi sesuatu yang lebih gelap, dan itu yang membutuhkan tangan yang yakin untuk menariknya keluar - Woofle yang tidak memiliki. Sebaliknya, Woofle yang mengendap untuk sigkatan fairy tale kiasan tetapi tidak memiliki pandangan yang jauh ke depan untuk memperkenalkan setiap ukuran atau janji sukacita atau katarsis yang layak berlari, melompat atau diperjuangkan. Keserakahan Big Bad Wolf yang berkurang untuk keserakahan korporasi. Kesedihan seorang ayah yang dipaksa untuk membuat mainan tentara menjadi, militer yang pantang menyerah nyata yang tidak pernah memiliki cukup dasar di masa yang baik untuk ketetapan. Red yang dirinya berbicara dalam campuran sub-Bufft the Vampire Slayer satu kalimat modern dan rusak, membenci diri sendiri pseudo-poetry. Ini yang berantakan, masam yang sia-sia dan "tegang" demi sendiri, pendekatan dewasa untuk reimagining subversif. Kegembiraan yang dimulai dan berhenti dengan desain seni.

No comments:

Post a Comment