Tuesday, November 17, 2015

Kerbal Space Program

Dua astronot yang mati. Dan mereka yang merupakan salah satu prestasi terbesarku dalam video game.

Tentu saja itu yang mengerikan bahwa dua Kerbal - seluruh spesies yang sedikit orang asing berwarna hijau yang merasa seperti kombinasi dari Minion dari Despicable Me dan ras Irken dari Invader Zim - mati. Aku yang berhasil menjaga mereka hidup melalui bencana demi bencana, menghabiskan berjam-jam untuk memastikan langsung kehidupan Godzilla mereka dalam hitam dan ruang dingin. Misi uji yang diterbangkan; proble yang mengumpulkan data ilmiah; roket yang aka menolak untuk meninggalkan tanah dan akan meledak atau mulai dan kemudian segera ujung atas karena keseimbangan yang salah. Kedua yang meninggal berdasarkan pada pengetahuan kolektif seribu kegagalan. Dan itu yang indah karena mereka mati menabrak Bulan.

Ini yang tidak benar-benar menutupi itu yang mengatakan bahwa Kerbal Space Program yaitu ruang sim. Untuk satu hal, yang tidka peduli bagaimana hal-hal yang serius mendapatkan, kamu yang masih bermai di dunia kartun hijau kecil, yang permainan tidak pernah benar-benar mendamaikan dengan realisme fisik luar biasa yang lebih jauh kamu pergi. Tetapi untuk semua hal-hal yang merasa brain-bending dan sciencey, yang masih ada rasa ingin didekati, seperti fakta bahwa mencoba untuk merencanakan jalur penerbangan yang menempatkanmu di orbit dengan planet yang berbeda pada penerbangan yang menempatkan mu di orbit dengan planet yang berbeda pada dasarnya yaitu permainan yang benar-benar sensitif dan tepat Bop It. Permainan yang melampui kategorisasi karena itu rasa penemuan konstan dan inovasi. Melakukan game review kesalahan yang tidak pernah seperti hukuman, seolah-olah permainan yang telah menempatkan hambatan dapat diatasi di depan ku dan tertawa saat aku menggapai-gapai liar itu. Rasanya seperti pertumbuhan. Kegagalan yaitu guru di sini, salah satu yang menantang mu dan tidak kompromi dengan menyerahkan semua jawaban. Tapi itu pasti seorang guru yang ingin tidak lebih dari bagimu untuk menemukan pencerahan.

Dengan demikian, berusaha singkatnya Kerbal Sapce Program yang bukanlah dengan tujuan masalah sederhana "kamu menang jika kamu sampai di sini". Sejauh yang aku tahu, permainan yang tidak pernah berhenti, dan sistem surya yang menunggu di luar sana untuk dieksplorasi. Apa nilai-nilai KSP di atas semua yaitu ketekunan. Meskipun semua ilmuwan dan pilot laki-laki hijau kecil, permainan secara intrinsik manusia. Kamu yang hanya maju menjadi cukup berani untuk mencoba mencapai sedikit lebih tinggi, yang membuat bola spesies mu dengan pengaruh yang hanya sedikit lebih besar dengan setiap usaha. Jika kamu berhasil memecahkan rekor kecepatan dunia, kamu yang siap untuk mencoba bagian atas atmosfer dan merekam bagaimana udara di atas sana. Jika satelit yang bisa mendapatkan di sana, mungkin astronot yang bisa. Jika kita bisa mencapai ruang, kita dapat mencapai tetangga plant terdekat kita. Yang penting yaitu bahwa pengalaman yang tidak pernah sia-sia. Apakah kamu mengirimkan pengetahuan yang menggunakan Killzone - Shadow Fall antena mu yang melekat pada pesawat ruang angkasamu atau kamu berhasil mendarat dengan aman dan data yang dapat dipulihkan secara manual, Mission Control yang menerima pengalaman, yang ditampilkan di bawah selimut stat "Science" in-game. Jika misi crash dan luka bakar yang mengerikan, sangat berharga selamamu mengelani mengapa.

No comments:

Post a Comment